Mendesain Blog

cuma mau sharing, beberapa gadget/widget yang ada di blog saya ini hasil menelusuri google. supaya anda ga repot-repot nyari, silahkan lihat di blog saya saja hehe


  • untuk judul blog yang bisa berjalan di address bar itu, saya dapat tipsnya dari blog lain. silahkan baca dan ikuti petunjuknya DI SINI
  • untuk widget jam nya, saya dapat DARI SINI
  • untuk kursor yang berwarna dan bintang yang bertaburannya itu, saya dapat tipsnya DI SINI
  • untuk ikon burung Twitter yang beterbangan ke sana kemari itu, saya dapat tipsnya DARI SINI
  • untuk widget kalender nya, saya dapat DI SINI
  • untuk widget hit counter (pengunjung blog) nya, saya dapat DARI SINI , sederhana tapi berhasil -_-
baru itu saja widget-widget yang ada di blog saya, kapan-kapan kalau ada yang baru lagi bakal saya post oke~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar